Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mio Soul Motor modif Mirip robot | modifikasi yamaha mio sporty

Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2011

Kali ii pengen share lagi tentang modifikasi yamaha mio yang di modifikasi mirip seperti robot lihat sendiri gabarnya sendiri...? terlihat melakukan perubahan total yang siknifikan pada motor mio ini.
modifikasi motor yamaha mio
Modifikasi Yamaha Mio Soul Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2011
Modifikasi Yamaha Mio Soul Low Rider3 Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2011

Modifikasi pada lowrider pelek dan ban biasanya dibikin lebih gambot. Pada pemilihan pelek dan ban pun harus mempertimbangkan kemampuan dari motor matik itu sendiri. Jangan sampai dengan pemakaian ban yang terlalu besar malah pada akhirnya menyebabkan mesin bekerja keras.Anda bisa menggunakan pelek dan ban besar dengan catatan tenaga mesin juga harus kita perbesar. Caranya bisa dengan memperbesar kapasitas mesin sehingga tenaga yang dihasilkan akan menjadi lebih besar pula. 

modifikasi motor mio sporty 2009
Modifications to the lowrider rims and tires usually far more gambot. In the selection of rims and tires also must consider the capability of automatic motor itself. Do not let the tire is too big even eventually cause the engine to work keras.Anda can use the rim and big tire with a record of engine power must we enlarge. How can enlarge the capacity of the machine so that the power generated will be larger as well.


Modifikasi Yamaha Mio Soul Low Rider4 Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2011Modifikasi Yamaha Mio Soul Low Rider2 Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2011
Bagian lain yang bisa di modifikasi pada motor yamaha mio ini adalah tampilan lowrider. Mesin bisa kita mundurkan untuk mendapatkan ruangan yang lapang sehingga ban ukuran besar bisa masuk. Tapi perlu diingat dalam melakukan ubahan pda mesin titik berat dan kekuatannya harus benar – benar diperhitungkan, jangan sampai dengan melakukan ubahan tersebut motor jadi tidak nyaman dikendarai.
Spare part aksesoris kendaraan untuk modifikasi motor yamaha mio soul maupun sporty sudah banyak kita temukan di toko2 accessoris . Tapi dalam pemilihan variasipun kita tidak boleh sembarangan. Pilih komponen aksesoris yang berkualitas baik karena akan memberikan kenyamanan saat dipasangkan pada modifikasi motor. Sebaliknya jika memakai komponen yang kualitasnya dipertanyakan sefety mungkin akan menjadi taruhannya.
Dalam modifikasi motor mio sporty ataupun mio soul anda harus mempertimbangkan aspek safety. Jangan hanya mengejar tampilan hotrod atau juga tampilan lowrider kita mengesampingkan faktor safety. Berikut gambar modifikasi  lainnya :
Mio Soul Modifikasi 2011 Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2011
Mio Soul Modifikasi2011 Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2011
modifikasi yamaha mio soul Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul 2011
Sumber:
http://duniabengkel.com/cara-modif-yamaha-mio.asp
VN:F [1.9.11_1134]
Kasih Bintang Penilaian Dong GAN