Tips Cara Modifikasi Audio Mobil

Tips Cara Modifikasi Audio Mobil

Mobil baru keluar dari showroom juga memiliki perangkat audio. Akan tetapi bagi sebagian orang, peralatan sistem audio standar dari produsen seperti single-DIN kepala unit dan empat bawaan dan dua arah pembicara akan cukup. Namun, bagi pecinta musik merasa kurang perlu untuk meng-upgrade.
Hal penting untuk diperhatikan adalah pemilihan produk, gadget dan yang lebih penting adalah genre musik favorit Anda. Yang utama adalah bagaimana perangkat audio yang dapat diterapkan tanpa mengurangi kenyamanan kabin. Berikut adalah tips untuk meningkatkan audio standar.
Head Unit Pastikan unit sebagai perangkat pemutaran sumber suara, biasanya dilengkapi dengan fitur CD player, MP3 Player dan DVD Player yang dapat menjadi tipe tunggal ganda DIN, atau DIN. Biasanya pabrik berepurasi jelas menguraikan spesifikasi produk. Ini akan sangat membantu Anda memilih head unit yang baik. Untuk kualitas suara, pilih head unit dengan empat channel kapasitas suara (dua belakang dan dua depan) minimal 30 watt per channel, ditambah fitur RCA output yang akan sangat berguna jika Anda ingin menambahkan amplifier crossover atau kekuasaan.
Pembicara Alat ini sebagai sarana dukungan dari head unit yang berfungsi untuk menghasilkan sinyal listrik diubah menjadi gelombang suara. Untuk menentukan kualitas suara pembicara. Hal ini biasanya perubahan urutan dengan penambahan split-suara knalpot speaker standar dan beberapa perangkat pendukung lainnya. Fungsi pertengahan tweeter dan speaker menghasilkan suara treble dan vokal dan efek suara untuk menjelaskan.
Subwoofer Selain menambahkan komponen untuk mengkompensasi kualitas suara bass speaker dibagi ritme melingkar, perangkat subwoofer dapat diandalkan. Pilih jenis subwoofer mudah untuk diterapkan dalam kasus ini dimensi jangan terlalu besar. Tetapi aspek yang paling penting dari kualitas suara.
Power Amplifier Jika Anda ingin menikmati lagu dengan bass berdebar dan bulat yang jelas, seharusnya penambahan satu perangkat lebih, yaitu Power Amplifier. Pilih yang dapat mengirim suara antara 25-40 watt per channel untuk setiap channel 4 ohm dengan rentang frekuensi antara 20 Hz - 20 kHz dan THD (total Harmonic Distortion) kurang dari 0,5 persen. Dengan pengaturan sistem saluran (saluran), yaitu, dua saluran pada speaker depan dan dua saluran untuk subwoofer. Faktor lain untuk dipertimbangkan adalah kualitas silencer. Dan yang paling penting, meskipun minimalis dalam penampilan, fungsi serta kendaraan sehari-hari, tidak terganggu.



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil