Yamaha Rilis Motor Sport Penantang Honda CBR


Yamaha India mengumumkan waktu peluncuran Yamaha YZF R15 terbaru. Motor sport yang bakal menjadi penantang kuat Honda CBR ini akan diluncurkan pada 6 September 2011.

Kepastian ini diperoleh dari undangan yang dikirimkan Yamaha India ke berbagai media. Seperti dilansir motorbeam India, undangan ini langsung ditandatangani oleh Hiroyuki Suzuki, Managing Director dan Chief Executive Officer (CEO) Yamaha India.

Yang pasti, Yamaha YZF R15 2.0 ini mempunyai desain terbaru, seperti foto-foto spy shoot yang sudah banyak beredar lebih dulu di dunia maya. Kuda besi terbaru Yamaha ini diprediksi direvisi pada bagian depan, lampu belakangnya menggunakan LED, sadel model split.

Sementara itu, untuk mesin, dikabarkan berkapasitas 149.8 cc atau sama seperti generasi sebelumnya yang memiliki mesin serupa Yamaha V-Ixion. Tapi, dengan fairing dan kaki-kaki lebih gambot, mesin ini sedikit di-upgrade untuk mendapatkan sedikit tambahan tenaga.

Sayangnya, belum ada kepastian harga untuk varian ini. Kita tunggu saja kehadirannya usai lebaran nanti. (art) • VIVAnews



 


  © Blogger template 'ASIK-For You' by Blog For Oto-trendz Modifikasi motor dan mobil 2012 privacy policy

Blog otomotif modifikasi Motor dan mobil