BERITA DAN INFORMASI Modifikasi MOTOR DAN MOBIL TERBARU

Jajal CBR250 dan Jumpa SMASH Yang hampir Dibunuh Geng Motor

Jajal CBR250 dan Jumpa SMASH Yang hampir Dibunuh Geng Motor


Jumat 25/2 yang lalu PT AHM resmi melaunching line up anyarnya, CBR250. Produk baru ini kami ulas lengkap dengan sesi testnya yang dilakukan di sirkuit Sentul. Redaksi menemukan banyak fakta menarik pada motor sport yang banyak ditunggu ini.

Pada saat yang bersamaan AHM juga mendatangkan 3 rider Repsol Honda di Jakarta. Stoner, pedrosa dan Dovizioso. Simak juga ulasan lengkap kami sejak kedatangan mereka di bandara Soekarno Hatta. Hanya MOTOR Plus loh media yang menyambut dan menemani mereka sejak menjejakkan kakinya di Indonesia. Enggak percaya, monggo disimak foto-fotonya. Sekali lagi, cuma kami yang punya Bro!

Juga ada obrolan santai kami dengan SMASH. Ini bukan bebeknya Suzuki loh, tapi grup musik asal Bandung yang lagi fenomenal. Ternyata mereka pernah bersinggungan dengan geng motor, bahkan hampir dibunuh. Lengkapnya ya baca MOTOR Plus dong.

Sedangkan tematis yang kami angkat kali ini adalah mengenai lengan ayun. Konon bagian satu ini memberikan pengaruh yang banyak dalam dunia modifikasi dan balap. Kami ulas lengkap mulai produk variasinya, virus yang berkembang, para ahlinya sampai bukti keampuhannya di arena kompetisi.

Pastinya ulasan tentang MotoGP dan balap tanah air tetap tersedia. Sebab hanya MOTOR Plus yang Lebih Tahu Tahu Lebih.
(motorplus-online.com)
COCOK BAGI ANAK MOTOR


masbro7.com