Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Piaggio Tak Punya Target Khusus

img

Jakarta - Pada pagelaran Pekan Raya Jakarta lalu, Piaggio mendapat penjualan yang cukup tinggi. Meski begitu, Piaggio ternyata tidak memiliki target khusus tahun ini.

Hal itu dikarenakan tahun ini Piaggio dan Vespa adalah tahun pertama kedua pabrikan motor Italia itu masuk kembali ke Indonesia secara resmi setelah belasan tahun vakum.

Di arena PRJ lalu, PT Piaggio Indonesia berhasil mengantungi 1.300 pemesan. Angka ini tergolong tinggi untuk pemain baru macam Piaggio dan Vespa.

"Kami sangat senang, penjualan di PRJ sangat bagus, tapi untuk tahun ini kami belum memiliki target penjualan," ungkap Manajer Pemasaran Piaggio Indonesia Sonny Budiwasono di sela-sela test ride Piaggio di Jakarta, Kamis (14/7/2011).

"Tahun ini kami fokus dulu dengan perluasan jaringan, baru tahun depan target penjualan kami tetapkan," tambahnya.

Untuk tahun pertama ini, PT Piaggio Indonesia sendiri melepas 5 varian yaitu Piaggio Zip 100 cc, Piaggio Zip 100 cc Graphics, Piaggio Liberty 150 injeksi, Vespa LX 125 dan Vespa LX 150 injeksi di Indonesia.

Seluruh model motor tersebut dilepas antara Rp 12,9 jutaan sampai Rp 24,9 jutaan.

"Tahun ini kami berencana membuka 30an diler di Indonesia," tutup Sonny.


( syu / ddn )
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi Tina Arvianh di tina[at]detik.com,
telepon 021-7941177 (ext.581).

Foto Lainnya

img