Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Honda CR-V Generasi Terbaru

Mobil Honda CR-V Generasi Terbaru. Generasi terbaru mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Honda CR-V akhirnya muncul juga. Honda merilis gambar terbaru mobil yang akan dipasarkan pada akhir tahun ini.

Untuk pertama kalinya, Honda CR-V model 2012 yang merupakan mobil konsep generasi keempat CR-V ini akan dipasarkan terlebih dulu di Amerika Serikat.

"Konsep CR-V 2012 memiliki gaya eksterior yang lebih canggih dan desain yang dinamis," ujar Executive Vice President Honda Amerika John Mendel dalam siaran pers yang diterima detikOto, Selasa (26/7/2011).

Jika dibandingkan dengan CR-V yang sekarang beredar, mobil ini lebih agresif dan maskulin desainnya, terutama jika dilihat pada bemper depan dan grillenya yang memiliki 3 garis. Peleknya menggunakan pelek 5 spoke berbahan alloy.

Lampu ekor belakangnya tetap sama dengan CR-V saat ini namun lebih memiliki gaya 3 dimensi. Sayang Honda hanya mengeluarkan gambar eksteriornya saja. Namun meski begitu Honda memastikan versi produksi dari CR-V tidak akan terlalu jauh dari konsep CR-V ini meski head lamp dan spionnya relatif kecil untuk mobil yang akan diproduksi.

Honda menuturkan, CR-V model 2012 ini mengalami perbaikan dalam berbagai hal termasuk lebih irit BBM dan bobot yang lebih ringan.

Sebagai tambahan, interiornya juga akan memiliki desain baru yang lebih mengakomodasi penumpang dan bagasi yang lebih lebar.