Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nih, Wujud Yamaha V-Ixion Warna Putih!

modifikasi honda tiger 2011 mio modif macan honda cbr 150 di prj satria fu drag liar foto dan gambar terbaru rossi bersama ducati gp12 modifikasi les motor yamaha khusus king usia rantai cs` tips agar dongkrak beat bisa mengalahkan satria fu Tips & Trik Jupiter MX

Nih, Wujud Yamaha VIxion Warna Putih!

 

Kalau sebelumnya hanya spyshoot Yamaha V-Ixion warna putih seperti yang pernah di rilis motorplus-online.com. Kini motor sport 150cc dengan kelir baru ini sudah bisa dilihat wujud aslinya di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Secara desain warna barunya, tidak ada beda dengan foto spyshoot terdahulu. Warna putih tampak pada spatbor depan, tanki dan air scoop. Sedang stripingnya tetap menggunakan perpaduan silver, hitam dan merah. Dan dipadu dengan warna hitan di bagian buntutnya.

Dengan adanya tambahan pilihan warna ini, artinya Yamah V-Ixion kini punya 4 pilihan warna. Merah, hitam, silver, "Dan tambah warna putih," ungkap Indra Dwi Sunda, PR And Marketing Communication Manager PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

Tapi desain headlampnya tidak ada yang berubah. Begitu juga dengan mesinnya. Tetap satu silinder 150cc dengan 4 klep dan injeksi bahan bakar. Rem belakangnya juga tetap mengandalkan drum brake.

Asiknya, tidak ada kenaikan harga untuk model yang satu ini. Harganya tetap Rp 21,1 jutaan. Lebih menarik kan?HONDA CB400 EXTEREME MODIFIED (motorplus-online.com)