Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hayden Juga Puas dengan GP12



Bukan cuma Valentino Rossi dan Ducati saja yang mengungkapkan kepuasannya atas hasil tes perdana GP12. Nicky Hayden juga mengaku puas dengan performa calon andalan Ducati tersebut.

"Semuanya berjalan baik dan kami tak punya masalah apa pun. Motor ini sangat enak dikendarai, dan saya mendapat banyak kesenangan saat menungganginya," sahut Hayden, seperti dikutip Oto-Trend.

Hayden mengaku sempat kecewa karena cuaca di sirkuit Jerez sempat tidak bersahabat saat dilakukan tes. Namun, menjelang siang, cuaca membaik dan dia bisa mengetes GP12 dengan lancar.

"Saat saya bangun pada pagi hari, langit benar-benar abu-abu dan treknya sangat basah. Saya agak kecewa," ujar rider Amerika Serikat ini.

"Saya tidak berpikir kami bisa melakukan sesuatu karena tak masuk akal membuang satu hari tes dalam kondisi seperti ini," tambahnya.

"Situasi terus membaik dan membaik. Dan setelah makan siang, saya bisa turun ke trek. Saya tak sabar untuk mengendarainya, tapi itu pantas ditunggu."

"Suatu kehormatan bisa berpartisipasi dalam tes pertama GP12 karena ini tak akan terjadi terlalu sering di mana Anda bisa mengendarai motor di trek untuk pertama kalinya. Ini adalah perasaan yang spesial," tandasnya.

sumber,http://www.detiksport.com/read/2011/04/11/070359/1613004/81/hayden-juga-puas-dengan-gp12?query-string